alloooo interneeeeet!

dah lama jg ya gue ga main di sini. ternyata dunia maya ini masih seperti yg dulu: banyak org tolol sok pinter dan org gila berbulu waras! elu ga termasuk kan?

Oia, elu-elu terutama cewe-cewe pasti penasaran kan gue kmrn ngilang ke mana? gue ke kota besar, man! gue ditawarin kerja, katanya gajinya gede seminggu bisa 400 ribu. kl sebulan kan berarti sejuta 600! gue pikir, ‘wah boleh juga nih, emak gue ga perlu repot-repot nyari kayu lagi buat masak. kalow lapar, beli aja direstoran!

tapi dasar sial, setelah kerja, gajinya jangankan 400, 200 ribu aja ga ada! kampret dah tuh tetangga gue nipu gue! awalnya gue pikir gaji 120 ribu tuh krn gue anak baru, ntar kalow dah sebulan gaji gue dinaikin. ga taunya kagak! gue tanya temen-temen disana katanya emang segitu gajinya. ya udah mending pulang aja! gaji segitu dikota mana cukup! mending dirumah aja, bantuin emak gue. ga dibayar ga masalah yang penting emak ga susah mikirin anaknya yg ganteng ini diperantauan.

btw, diinternet lagi musim apa ya? kalow tempat guwe lagi musim salak.

Iklan

1 comment so far

  1. kyuutaro™ on

    kalo kemaren-maren sih musim Miyabi, ngga tau kalo sekarang…
    kaya’nya musim film 2012 😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: