Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

17 comments so far

  1. Mr WordPress on

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. youtolol on

    Thank you Mr.WordPress. But how come there posting I is posting not yet? Is you posting that?

  3. youtolol on

    How come you not answer?

  4. youtolol on

    Ok. I wait.

  5. youtolol on

    No answer?

  6. youtolol on

    How misterius!

    Ok, Mr.WordPress, you comment but not answer my question. FUCK YOU!

  7. anie on

    wkwkwkwkwk….

  8. Wong Bodho on

    Heh, You emang bener2 tolol ye?! Ntu khan bukan orang tapi Mr. WordPressbot. Itu lho…ah udahlah, dijelasin paling kamu yg ga mudeng!

  9. youtolol on

    Ya km itu yg tolol! Kalo bukan orang gimana bs komentar! Sok tau!!!

  10. Mahendra on

    Untuk yousmart (maaf, saya agak risih menyebut youtolol), ada sedikit tips yg ingin saya bagi atas dasar sedikit pengalaman dan pengetahuan saya. Saya sangat terbantu dalam melakukan posting dengan menggunakan office word 2007 yang sudah menyertakan penulisan untuk blog. Begitu kita selesai melakukan penulisan, langsung muncul di blog. Selain itu font yang kita pilih pun akan ditampilkan sesuai aslinya, tidak berubah.

    Yang terpenting, kita harus sabar jika menghadapi hal-hal yang tidak kita inginkan. Ketenangan hati dan kejernihan pikir akan sangat membantu dalam menyikapi setiap masalah dengan tepat dan bijaksana. Selamat mencoba.

  11. josenetmail on

    ha ha ha ha, benar2 asyik ternyata punya teman seperti kamu, teman yang begini ni yg gue cari, polos dan menyenangkan.
    Mudah2an blog nya nggak ikut2an polos.

  12. youtolol on

    blog polos yg gmn yah? apa polos warnanya? emang bs dihias gambar kembang gt misalnya?

  13. youtolol on

    apa mas mail ini jg bkn org? kok ptanyaanku ga dijwb…

    gue jd curiga jangan2 diinternet ini yg org beneran cm gue…

  14. josenetmail on

    gue bukan tidak jawab, tapi tidak mungkin aku memelototi blogmu terus-terusan, jadi gue jalan2 dulu.
    Maksudnya polos, tidak ada artikelnya. Jadi aku tunggu artikelmu.

  15. youtolol on

    eee………sori mas mail. kl gt gue skrg yakin mas mail adl org ga ky mr.wordpress! abis gini gue tulis artikel deh.

    tp nulis ttg apa y? gue bingung…

  16. sitidjenar on

    jiakakkakakka….asli ngakak.lam kenal aje ye..

  17. nandobase on

    mantap, bro… Gw demen ama semangat lo yang berapi-api. Isi lag donk blog lo, dengan tulisan2 baru yg membangkitkan semangat. Oke?


Tinggalkan Balasan

