Facebook

ga kerasa blog ini umurnya dah setaun, ga nyangka bakal bisa eksis ngeblog. huhuy y yyy! kl blog tuh diibaratin bayi, ini blog udah bs jalan, udah bs makan nasi pake sop ayam …enak bener sop ayan…

dah banyak jg artikel yg gue tulis …ada 3 kl ga salah selama setaun ini. WUIHHHHH! REKORRRR! seumur idup gue ga pernah nulis artikel soalnya! dl pas masi sekolah aja kl ada tugas mengarang gue minta bikinin tetangga gue! hehehehehe… (semoga ga ada mantan guru gue yg baca blog ini ntar gue disuruh balik sekolah lg cape deeeeh…) gue janji deh, taun depan gue bakal nulis lbh banyak! mungkin 4 mungkin 5 tergantung kondisi emak gue dah! kl dia uring-uringan terus ya gue bisa nulis buanyak. sbg pelarian gitoooh…

btw, gue sebetulmya ke warnet ini mau liat facebook. temen2 sekampung pada gila facebook. gue liat kanan kiri gue ya lagi pada mainan facebook. gue jg mau tp blm tau caranya gimana. ntar deh… nulis ini aja dl sampe slesai.

trusss…trus tadi gue mo ngomong apa ya? oh…iya facebook!! bego bener lo yang baca! begitu aja lupa!! SAIJAN tetangga gue (rumahnya deket bgt sama rumah gue! jd ini rmh gue, dibelakang ada kebon singkong, trus timurnya ada sumur trus ada jalan ke arah sungai, belok kiri dikit ketemu dah rumahnya saijan!!). saijan barusan dpt pacar. cewek kota gitoooh… yg rambutnya berponi belahannya di pinggir. kata saijan dia dpt pacar dari facebook! asik bener?!! gue yg belum pernah punya pacar jadi ngiler sengiler-ngilernya. Saijan yang mukanya kayak rombong odong-odong gitu aja bs dpt pacar, masa gue yg cakep gini ga bisa?! inget saijan gue jd ngiler lg… ya udah gue cabut dulu ke facebook!! dada temaaaaaaaan2!!

alloooo interneeeeet!

dah lama jg ya gue ga main di sini. ternyata dunia maya ini masih seperti yg dulu: banyak org tolol sok pinter dan org gila berbulu waras! elu ga termasuk kan?

Oia, elu-elu terutama cewe-cewe pasti penasaran kan gue kmrn ngilang ke mana? gue ke kota besar, man! gue ditawarin kerja, katanya gajinya gede seminggu bisa 400 ribu. kl sebulan kan berarti sejuta 600! gue pikir, ‘wah boleh juga nih, emak gue ga perlu repot-repot nyari kayu lagi buat masak. kalow lapar, beli aja direstoran!

tapi dasar sial, setelah kerja, gajinya jangankan 400, 200 ribu aja ga ada! kampret dah tuh tetangga gue nipu gue! awalnya gue pikir gaji 120 ribu tuh krn gue anak baru, ntar kalow dah sebulan gaji gue dinaikin. ga taunya kagak! gue tanya temen-temen disana katanya emang segitu gajinya. ya udah mending pulang aja! gaji segitu dikota mana cukup! mending dirumah aja, bantuin emak gue. ga dibayar ga masalah yang penting emak ga susah mikirin anaknya yg ganteng ini diperantauan.

btw, diinternet lagi musim apa ya? kalow tempat guwe lagi musim salak.

Mari Berperang Menumpas Kejahatan!

berangkat perang

berangkat perang

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!